Persiraja Agendakan Ujicoba Hadapi Tim PON Aceh
Skuad Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020. Foto: Persiraja.id

Persiraja Agendakan Ujicoba Hadapi Tim PON Aceh

Oleh ,

BANDA ACEH - Tim asuhan pelatih Hendri Susilo, Persiraja Banda Aceh sudah mengagendakan laga ujicoba menghadapi tim PON Aceh di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Sabtu (12/9) mendatang.

Uji tanding ini untuk menguji kekuatan Laskar Rencong sebelum berlaga di lanjutan Shopee Liga 1 awal Oktober mendatang. Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan sudah berlatih sejak dua minggu terakhir.

Sekum Persiraja, Rahmat Djailani menjelaskan, perkembangan pemain sejauh ini sudah cukup baik. Pemain Persiraja berlatih di dalam dan di luar lapangan.

"Sejauh ini perkembangan cukup baik, fisik anak-anak mengalami peningkatan yang signifikan. Dan sesuai dengan program tim pelatih, Sabtu nanti kita akan berujicoba dengan tim PON Aceh," kata Rahmat Djailani, Minggu (6/9).

Lawan yang dihadapi merupakan tim PON Aceh yang saat ini sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021. Secara prestasi, mereka juga menjadi yang terbaik di Sumatra dengan menjuarai Porwil sebagai tiket lolos ke PON.

Dalam skuat tim PON Aceh, juga diperkuat beberapa pemain eks Persiraja, seperti penjaga gawang Putra Kurniawan, dan kapten tim Rizky Yusuf Nasution. 

Leave Comment

Loading...