Persiraja Tundukkan Tim PON Aceh 3-0
Adam Mitter usai mencetak gol ke gawang PON Aceh. Foto: Persiraja.id

Persiraja Tundukkan Tim PON Aceh 3-0

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh mengalahkan Tim PON Aceh dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (12/9).

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu, Persiraja mengalahkan anak-anak PON dengan skor 3-0. Pertandingan itu sengaja digelar untuk memantapkan persiapan Persiraja dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang, sekaligus untuk hiburan masyarakat.

Tiga gol Persiraja diciptakan pada babak pertama, dimana gol pertama dicetak oleh Adam Mitter. Selanjutnya gol kedua lewat sundulan keras Assanur Rijal Tores, dan gol ketiga lewat titik putih yang diciptakan pemain promosi dari Persiraja U-20, Ramadhan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo usai pertandingan mengaku belum puas melihat permainan anak asuhnya itu. Pasalnya waktu libur yang hampir empat bulan akibat corona membuat permainan Fery Komul dan kawan-kawan belum kembali.

“Masalahnya itu banyak, kalau progres belum signifikan, masih jauh, masalah libur empat bulan tidak latihan pengaruhnya besar. Perlu waktu lama untuk mengembalikan performa pemain,” kata Hendri Susilo.

Selain itu, ia juga mengaku kalau kondisi fisik pemain belum memuaskan dan masih dalam proses pengembalian, ia malah menyebut kalau kondisi fisik pemain baru 75 persen kembali.

“Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti, untuk saat ini baru satu orang pemain yang belum kembali yakni Vanderlei,” ungkapnya.

Leave Comment

Loading...