Persiraja Liburkan Pemain
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: MO

Persiraja Liburkan Pemain

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja menggelar laga tur Aceh terakhir pada Minggu, 14 April 2019. Menghadapi PS Karya Utama di lapangan Lamreung, Persiraja menang 3-1 atas lawannya.

Ketiga gol Persiraja, masing-masing dicetak Arianto, Fahrizal Dillah dan Fery Sandria. Laga tersebut sekaligus menutup serangkaian tur Aceh untuk seleksi pemain dan memberi kesempatan pada pemain untuk memilih wakil rakyat dan presiden pada 17 April 2019 di kampung halaman masing-masing.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani membenarkan, saat ini pemain sudah diliburkan selepas laga menghadapi PS Karya Utama. "Kami sudah meliburkan pemain untuk sementara waktu, dan semuanya akan berkumpul kembali di Banda Aceh pada akhir April mendatang," kata Rahmat Djailani, Senin (15/4).

Selama tur Aceh 2019, Persiraja diasah oleh trio pelatih Akhyar Ilyas, Effendi HT, dan Azhari. Dalam pembubaran tim usai laga di Lamreung, Akhyar mengingatkan para pemain selama liburan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Siapapun yang akan menjadi head coach nanti. Sebagai pemain profesional, apa yang kurang selama menjalani tur, kalian (pemain) harus bisa menambah sendiri. Kalau stamina kurang ditambah lagi, finishing masih kurang tajam, diasah kembali saat libur," kata Akhyar.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan sudah mendapat nama-nama pemain hasil scouting talent selama tur Aceh dan akan dipanggil ke Banda Aceh. Sebanyak 12 pemain masuk dalam catatan tim pelatih yang akan kembali diseleksi di Banda Aceh.

Selama tur Aceh, Persiraja memainkan 14 pertandingan, mencatat 12 kemenangan dan dua kali imbang, masing-masing dengan Manggeng Raya (0-0) dan Indrapuri Selection (2-2).

Leave Comment

Loading...