Persiraja Masih Buru Tujuh Pemain
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: MO

Persiraja Masih Buru Tujuh Pemain

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh masih terus memburu pemain yang akan memperkuat klub tersebut di Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya, Persiraja sudah memastikan enam pemain yang sepakat untuk memperkuat Lantak Laju, yakni dua orang pemain asing dan empat pemain Indonesia. Kemudian, Persiraja juga mempertahankan 12 pemain lama.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengaku terus memburu pemain lainnya. Bahkan, ada tujuh pemain yang masih diburu oleh Persiraja.

"Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," ungkap Nazaruddin Dek Gam.

Tujuh pemain yang sedang diburu itu yakni dua orang pemain asing yang berposisi sebagai center back, dan gelandang. Kemudian pemain lokal yakni full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

"Kami masih butuh dua pemain asing lagi, dan saat ini sedang membangun komunikasi dengan beberapa pemain asing," ujar Dek Gam--sapaan Nazaruddin.

Dek Gam sempat mengungkapkan satu pemain asing yang sudah berkomunikasi denganya. Pemain tersebut berasal dari Lebanon dan bermain di klub Bahrain. Namun Dek Gam enggan menyebutkan nama pemain itu.

"Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa saya sebutkan dulu," ujar Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam mengaku sudah perintahkan pelatih untuk mencari pemain yang berkualitas, maksimal ada dua orang yang pernah bermain di Timnas.

"Kalau masalah posisi terserah, tapi yang benar-benar, jangan sampai harga selangit tapi kualitas tida ada," kata anggota DPR RI itu.

Leave Comment

Loading...