Persiraja Mulai Latihan 25 Mei
Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam

Persiapan Liga 1 2021/2022

Persiraja Mulai Latihan 25 Mei

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan segera berkumpul di Banda Aceh dalam waktu dekat untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencana akan digelar pada 3 Juli 2021 mendatang.

Pemain Persiraja akan memulai kembali latihan pada Selasa, 25 Mei 2021 mendatang. Hal itu disampaikan kepada media oleh Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam.

"Menjelang Liga 1, tim akan kembali memulai persiapan pada 25 Mei mendatang. Latihan akan dipusatkan di Stadion H. Dimurthala," kata Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, Rabu (19/5).

Anggota Komisi III DPR RI ini menyebut, latihan akan diikuti oleh pemain-pemain Persiraja musim lalu yang sudah diperpanjang kontrak dan beberapa pemain baru.

"Selain pemain lama yang sudah kita perpanjang kontrak, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang kita panggil untuk bergabung dengan latihan Persiraja, dan nantinya akan dipantau oleh pelatih," tambahnya.

Nazaruddin Dek Gam tidak merincikan siapa saja pemain yang dimaksud, namun pastinya akan disaksikan langsung oleh pendukung Persiraja saat tim akan memulai latihan nantinya.

Sementara itu, pemain asing yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja akan menyusul ke Aceh dalam waktu dekat. Dek Gam berharap, kepada pemain muda Aceh yang dipanggil untuk memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin bersama Persiraja.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh pada 21 Mei lusa. Kedatangan pelatih yang membawa Persiraja lolos ke Liga 1 ini sekaligus untuk memfinalkan rencana Persiraja musim ini. []

Leave Comment

Loading...