Persiraja Mulai Latihan 30 Januari 2020
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: MO

Persiraja Mulai Latihan 30 Januari 2020

Oleh ,

BANDA ACEH - Tim promosi Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh akan menggelar latihan perdana di Banda Aceh pada akhir bulan mendatang. Persiraja menggunakan Stadion H. Dimurthala untuk latihan.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan, saat ini tim masih dalam liburan dan akan berkumpul kembali di Banda Aceh pada akhir bulan mendatang.

"Kita sudah memanggil kembali pemain yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru yang akan menjadi bagian dari Persiraja musim ini, latihan perdana dimulai pada 30 Januari 2020," kata Dek Gam, Kamis (16/1).

Menurutnya, saat ini seluruh pemain sudah siap untuk kembali berlatih dan akan berkumpul di Banda Aceh. Beberapa nama pemain baru Persiraja, diantaranya Rezham Baskoro (asal Bandung United), Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (Barito Putera), dan Miftahul Hamdi (Bali United).

Sementara untuk kuota asing, Persiraja dipastikan sudah mengikat tiga pemain dari empat kuota asing. Diantaranya, Bruno Dybal (Samut Sakhon), Adam Mitter (Valour Fc), dan Vanderlei Fransisco (Semen Padang).

Selain mempertahankan 13 pemain lama dan beberapa pemain baru yang sudah didatangkan, Persiraja juga masih berburu pemain untuk pos gelandang bertahan dan full back kanan.

Saat ini, untuk menatap kompetisi Liga 1, Persiraja masih akan ditangani oleh pelatih kepala Hendri Susilo dan Asisten pelatih, Akhyar Ilyas.

Leave Comment

Loading...