Persiraja Rencanakan Uji Coba untuk Lihat Perkembangan Pemain

Persiapan Liga 1 2021/2022

Persiraja Rencanakan Uji Coba untuk Lihat Perkembangan Pemain

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiapan terus dilakukan Persiraja menghadapi Liga 1 musim ini. Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan masih dipoles fisik oleh tim pelatih untuk menyambut kompetisi.

Pelatih fisik Persiraja, Irwansyah mengatakan, fisik pemain Persiraja memang mengalami peningkatan. Karena selain berlatih di H. Dimurthala, para pemain juga dibawa berlatih di gunung dan gym seminggu tiga kali.
Namun demikian, menurut Irwansyah, Persiraja harus menggelar ujicoba terlebih dahulu untuk mengetahui progres dan ketahanan fisik pemain dalam permainan.

"Kita belum bisa melihat sejauh mana sudah fisik pemain saat ini, tapi idealnya memang harus ujicoba. Baru kita bisa menilai ketahanan dari pemain ini," kata Irwansyah, Kamis (10/6).

Tim pelatih, menurut pelatih berkacamata ini, sudah menyiapkan laga uji tanding dimaksud. Namun, sedang menunggu waktu yang tepat untuk menggelar laga tersebut.

"Tentu saja dalam waktu dekat ini kita pasti akan agendakan ujicoba, untuk melihat perkembangan pemain. Harus banyak ujicoba. Kita juga sedang mencari lawan tanding," jelasnya.

Selain fisik, organisasi permainan juga sangat penting dilihat perkembangannya oleh pelatih kepala Hendri Susilo. Apalagi, saat ini sejumlah pemain inti Persiraja musim lalu sudah berpindah klub. []

Leave Comment

Loading...