Persiraja Resmi Lepas Assanur Rijal Torres
Assanur Rijal Torres akan bermain di Liga 2 Indonesia

Sudah Pamitan ke Manajemen

Persiraja Resmi Lepas Assanur Rijal Torres

Oleh ,

BANDA ACEH - Top skor sementara Persiraja di Piala Menpora 2021, Assanur Rijal dipastikan meninggalkan Persiraja di kompetisi Liga Indonesia musim 2021-2022.

Pemain berusia 25 tahun tersebut pamit kepada manajemen Persiraja untuk memperkuat Persis Solo di Liga 2 Indonesia.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kabar Assanur Rijal pindah ke Persis Solo benar adanya dan dirinya menyatakan telah memberikan izin.

"Manajemen Persiraja melepas Assanur Rijal ke Persis Solo dan dia (Rijal Torres) telah meminta izin kepada saya dan saya mengizinkan," jelas Dek Gam -sapaan akrab Nazaruddin.

Presiden Persiraja sekaligus Anggota DPR-RI ini menyebut, dirinya juga turut mendoakan dan berharap Assanur Rijal semakin sukses.

Pun mengatakan sangat bangga pada Assanur Rijal, dengan pembuktian yang ia berikan pada Persiraja selama bergabung dengan skuad Lantak Laju.

"Saya selaku Presiden Persiraja mendoakan agar Assanur Rijal semakin sukses, semakin berjaya dalam dunia sepak bola dan selalu membanggakan masyarakat Aceh umumnya, dengan prestasi-prestasi yang ia peroleh," harapnya.

Mengenai alasan melepas pemain tersebut, sebut Dek Gam, karena belum adanya kejelasan mengenai Liga 1 digulir. "Manajemen tidak bisa menahan pemain atau mengikat kontrak secara resmi sebelum adanya kejelasan dari PSSI terkait Liga 1 2021," pungkasnya. []

Leave Comment

Loading...