Persiraja Sudah Pulangkan Tujuh Pemain Trial

Persiapan Liga 1 2021/2022

Persiraja Sudah Pulangkan Tujuh Pemain Trial

Oleh ,

BANDA ACEH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, Persiraja sempat memanggil sejumlah pemain muda Aceh dan luar Aceh untuk mengikuti trial bersama tim di Banda Aceh.

Para pemain yang didatangkan untuk dilihat kualitasnya tersebut, oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo memberi waktu satu pekan.

Namun, dari sejumlah nama yang dipanggil, kini tujuh diantaranya sudah dipulangkan, termasuk eks timnas U-19, Dimas Soemantri dan Samsul Pellu.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmad Djailani di Banda Aceh mengatakan ketujuh pemain tersebut dikembalikan ke klub masing-masing.

"Sebelumnya, sejumlah pemain muda Aceh dipanggil untuk mengikuti seleksi di Persiraja. Namun, tim pelatih memutuskan mereka tidak lolos seleksi, sehingga tidak bisa dikontrak," kata Rahmad Djailani, Jumat (4/6).

Sedangkan beberapa pemain muda lainnya, kata Rahmad Djailani, masih dalam pemantauan tim pelatih yang dikomandoi Hendri Susilo. Jika nanti ada dari mereka yang direkomendasikan tim pelatih, maka langsung kontrak.

Rahmad mengatakan Laskar Rencong masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi skuad yang dipersiapkan melakoni kompetisi Liga 1. Apalagi sebagian besar pemain musim lalu hengkang dari Persiraja. []

Leave Comment

Loading...