Presiden Persiraja Berharap Kompetisi Lebih Profesional
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: Persiraja.id

EMPAT PETINGGI PT LIB MUNDUR

Presiden Persiraja Berharap Kompetisi Lebih Profesional

BANDA ACEH - Empat petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB), mundur dari jabatannya, saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (18/5) siang melalui Video Conference. Diantaranya Sonhadji, Hasani Abdulgani, Hakim Putratama, dan Cucu Somantri.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam yang mengikuti RUPS tersebut menyampaikan apresiasi dan harapannya. Memang, tak diketahui alasan yang membuat keempat orang tersebut melepaskan jabatannya. Namun Persiraja bersama seluruh klub Liga 1 2020, dan PSSI menyetujui mereka untuk mengundurkan diri.

“Kita apresiasi atas hasil dari RUPS siang tadi. Tentunya kita berharap dengan pengunduran diri beberapa direksi tadi, membawa perubahan yang lebih baik di tubuh PT. LIB, termasuk subsidi bisa dicairkan tepat waktu,” ujar Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Senin (18/5).

Anggota komisi 3 DPR RI ini juga berharap pada jajaran PT. LIB mendatang, Liga Indonesia dikelola lebih profesional lagi agar Indonesia bisa bersaing dengan kompetisi-kompetisi di negara lain, khususnya Asia.

“Semoga jajaran direksi dan komisaris baru yang akan dipilih nantinya, bisa mengelola kompetisi lebih profesional dan bisa segera melanjutkan kompetisi Liga 1 setelah status Darurat Corona dicabut,” sambung Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh, sebagai tim promosi Liga 1 musim ini masih optimis kompetisi dapat dilanjutkan kembali setelah wabah corona berakhir. Dirinya yakin, beberapa solusi sudah ada untuk lanjutan kompetisi, termasuk membuat kompetisi Liga 1 musim 2020/2021.

Leave Comment

Loading...