Jaga Suasana Pertandingan, Malam ini Persiraja Uji Tanding PPLP Aceh
Skuat Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Jaga Suasana Pertandingan, Malam ini Persiraja Uji Tanding PPLP Aceh

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menggelar laga ujicoba menghadapi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh, di Stadion H Dimurthala Lampineung, Selasa (5/6), sekitar pukul 22.00 WIB, atau selesai Salat Tarawih.

Pelatih Kepala Akhyar Ilyas mengatakan tujuan laga ujicoba tersebut adalah untuk menjaga suasana pertandingan bagi pemain agar lebih siap menghadapi pertandingan setelah lebaran.

Untuk diketahui, Akhyar Ilyas sempat meliburkan pemainnya pada minggu pertama bulan suci Ramadan. Pada klasemen liga 2, Persiraja kini berada pada peringkat ke 3 di bawah Persis Solo dan Semen Padang.

“Laga ujicoba ini juga menjaga suasana pertandingan, apalagi siap lebaran, pertandingan Liga 2 langsung bergulir,” kata Akhyar Ilyas.

Alasan memilih PPLP Aceh untuk lawan tanding, pelatih yang dikenal berkepala plontos ini mengungkapkan PPLP merupakan salah satu tim yang menggelar latihan rutin di bulan puasa untuk persiapan kejurnas.

“Makanya kami memilih PPLP, sama-sama menggelar latihan rutin selama bulan puasa ini. Insya Allah seluruh pemain akan saya turunkan dalam pertandingan ujicoba nanti,” ujarnya.

Leave Comment

Loading...