Andik Vermansah Ajak Pemain Persiraja Manfaatkan Laga Kandang Pertama
Kapten tim Persiraja, Andik Vermansah.

Jelang Semifinal Liga 2 2023/2024

Andik Vermansah Ajak Pemain Persiraja Manfaatkan Laga Kandang Pertama

Oleh ,

BANDA ACEH - Pertandingan leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak akan berlangsung Minggu, 25 Februari 2024 di kandang Persiraja Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Pemain sekaligus kapten tim Persiraja, Andik Vermansah mengatakan, untuk lolos ke final, Persiraja harus memanfaatkan laga kandang pertama dengan baik. "Kita harus memanfaatkan laga kandang pertama kita lawan Biak, ini sangat penting sekali," kata Andik, Minggu (18/2).

Soal jadwal tanding dan jarak tempuh, Andik tidak mempermasalahkan. "Mau gak mau, kita (pemain) harus nuruti jadwal, kita sama-sama capek lah kesana ya. Karena memang sudah jelas seperti itu, tidak ada kata dirugikan. Saya rasa yang penting kita berpikir positif aja," sambung Andik.

Persiraja lolos ke semifinal Liga 2 2023/2024 setelah berhasil finish sebagai peringkat dua terbaik di babak 12 Besar Liga 2 musim ini. 

Saat ini Persiraja terus mempersiapkan tim di Banda Aceh. Dalam waktu dekat, tim akan bertolak ke Kota Langsa untuk pertandingan menjamu PSBS Biak Papua. (MO)

Leave Comment

Loading...