Hadapi Musim 2019, Sekum Persiraja: Semua Pihak Harus Bersinergi
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani mengisi materi dalam seminar yang diselenggarakan oleh Kecamatan Banda Raya di Banda Aceh kemarin, Kamis (13/12). Foto: MO

Hadapi Musim 2019, Sekum Persiraja: Semua Pihak Harus Bersinergi

BANDA ACEH - Rahmat Djailani mewakili Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengisi materi dalam seminar yang diselenggarakan oleh Kecamatan Banda Raya di Banda Aceh kemarin, Kamis (13/12).

Seminar membahas, arah pembangunan olahraga menuju Banda Aceh gemilang. Sepak bola, menjadi salah satu olahraga populer di Banda Aceh, apalagi memiliki klub yang disegani di sepak bola Indonesia, Persiraja Banda Aceh.

Rahmat dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa rencana Persiraja di musim depan, Liga 2 tahun 2019. “Dek Gam sebagai Presiden Persiraja sangat serius untuk mengembalikan Persiraja ke Liga 1, perbaikan skuat, manajemen, dan sebagainya akan dilakukan dengan serius," ujarnya.

Rahmat juga ikut sharing tentang kegagalan musim 2018 menembus Liga 1 yang hanya tertahan di babak delapan besar. "Kita selalu mengharapkan dukungan semua pihak, terutama suporter dan pendukung Persiraja agar manajemen dan pemain saat bertanding, selalu punya semangat lebih," terangnya.

Seminar dihadiri 100 orang peserta dari 10 gampong di Kecamatan Banda Raya. "Semuanya harus bersinergi, secara kuat dan ikhlas untuk kesuksesan kita bersama dan kebangkitan Persiraja," pungkas Rahmat.

Persiraja berkompetisi di kasta kedua Liga Indonesia. Menghadapi musim 2019, Persiraja juga akan menggelar kembali persiapan. Termasuk penunjukan pelatih dan pemain yang akan memperkuat tim.

Leave Comment

Loading...