Persiraja Jajaki Pelatih Baru Musim Ini
Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam.

Hadapi Liga 2 Indonesia

Persiraja Jajaki Pelatih Baru Musim Ini

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh saat ini sedang menjajaki pelatih kepala dan staf kepelatihan untuk berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Sejumlah nama sudah masuk dalam incaran tim berjuluk Lantak Laju itu, Kamis (15/6).

Hal itu sebagaimana dikonfirmasi Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam. Pengusaha yang juga Anggota DPR RI asal Aceh itu menyebut, Persiraja mencari pelatih berpengalaman untuk bisa mengangkat peforma tim di kompetisi nanti.

"Kita sudah berkomunikasi dengan beberapa nama calon pelatih Persiraja musim ini. Termasuk Ismed Sofyan," kata Dek Gam.

Calon pelatih lainnya, Dek Gam tidak menyebut secara detail, yang pasti merupakan pelatih-pelatih berpengalaman yang bisa membuat Persiraja menjadi tim yang disegani di kompetisi nanti.

"Mohon kerjasamanya, doa dan dukungan dari masyarakat Aceh. Semoga kompetisi berjalan dengan lancar dan Persiraja bisa kembali promosi ke Liga 1," harap Dek Gam.

Lebih jauh, Dek Gam juga siap menyambut musim baru Liga 2 Indonesia dengan kehadiran pemain asing. Bahkan saat ini pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan agen untuk mencari pemain asing berkualitas yang akan mengisi skuad Persiraja.

"Kehadiran pemain asing tentu bagus untuk Liga 2. Dan kita akan mendatangkan pemain asing berkualitas. Namun saat ini kita masih menunggu regulasi Liga 2 musim ini dari PSSI, termasuk tentang kuota pemain asing," jelasnya.

Diketahui, kompetisi Liga 2 musim ini akan kembali digulir PSSI dengan total 28 tim peserta. Dijadwalkan akan berlangsung mulai September 2023-Maret 2024. []

Leave Comment

Loading...