Pelatih Persita Puji Permainan Persiraja
Pelatih Persita dan Pelatih Persiraja. Foto: MO

Pelatih Persita Puji Permainan Persiraja

BANDA ACEH - Skuad Persiraja Banda Aceh akan kembali melakoni pertandingan melawan Persita Tanggerang dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Liga-2 Indonesia musim 2018, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Rabu (19/9) malam.

Muklis Nakata dkk harus kembali berjuang untuk mengamankan poin dikandang. Karena, apabila berhasil mengalahkan Persita, Persiraja akan merangkak ke posisi dua klasemen.

Apalagi, antara Persiraja dan Persita hanya selisih satu poin, dimana Persita berada pada peringkat ke tiga dengan poin 24, sementara Persiraja berada pada posisi empat dengan poin 23.

Pelatih Kepala Persita, Wiganda Saputra mengakui permainan Persiraja sangat bagus. Baginya sangat sulit bisa mengalahkan tim lantak laju--julukan Persiraja-- dikandang sendiri.

“Persiraja sangat bagus, saya sempat nonton ketika bermain dengan Persika Karawang. Sangat sulit mengalahkan Persiraja, semua lini sagat mendukung ditambah dengan suporter,” kata Wiganda Saputra.

Menurutnya kalau anak asuhnya berhasil mencuri mampu mencuri poin di kandang Persiraja, itu sangat berharga bagi klubnya.

“Tapi kami akan berusaha sangat mencuri poin, walaupun kami tahu itu sangat sulit,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas mengaku dua pemain inti yang sempat tidak diturunkan pada laga melawan Persika sudah bisa diturunkan ketika melawan Persita.

“Viktor Pae dan Saddam Hie Tenang sudah bisa diturunkan,” kata Akhyar.

Ia mengungkapkan dalam laga melawan Persita akan tetap menggunakan formasi yang sama seperti melawan Persika Karawang.

“Kami sempat melihat permainan Persita ketika melawan Aceh United, mereka tim bagus. Tapi tidak ada pengawalan khusus terhadap pemain Persita,” ujarnya. (MO)

Leave Comment

Loading...