Persiraja Sudah Gelar Latihan Kembali
Pemain Persiraja kembali menggelar latihan di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. Foto: MO

Persiraja Sudah Gelar Latihan Kembali

BANDA ACEH - Setelah libur sepekan lebih, skuad Persiraja Banda Aceh kembali menggelar sesi latihan seperti biasa, Kamis (21/6) sore di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Latihan tersebut untuk persiapan laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 menghadapi laga tandang Persita Tangerang pada 3 Juli 2018. Dilanjutkan melawan Semen Padang pada 8 Juli 2018.

Dalam klasemen Liga 2 sementara, Persiraja kini berada pada peringkat ke 3 di bawah Persis Solo dan Semen Padang. Pada pertandingan terakhir menjelang bulan suci Ramadan, Persiraja berhasil menahan imbang Persika dengan skor 2-2.

Dalam latihan tersebut, seluruh pemain tampak hadir. Bahkan dua pemain Persiraja yang masih dibekap cedera juga mengikuti latihan ringan di pinggir lapangan. Dua pemain tersebut yakni Rafsanjani dan Fahrizal Dillah.

Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas mengatakan semua pemain sudah mengikuti latihan setelah libur panjang hari raya Idul Fitri 1439 hijriah.

“Yang terakhir bergabung dengan tim adalah Victor Pae, baru tadi siang tiba di Aceh,” kata Akhyar Ilyas kemarin.

Dalam latihan tersebut, Akhyar Ilyas lebih mengfokuskan pada kondisi fisik pemain yang sudah lama libur dan tidak menjalani latihan. Namun secara umum kondisi fisik pemain masih bagus.

“Latihan lebih banyak untuk pemantapan, fisik, dan kordinasi antar pemain,” ungkapnya. (MO)

Leave Comment

Loading...