Tatap Babak 12 Besar Liga 2, Besok Persiraja Kembali Latihan
Pemain Persiraja berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Liga 2 2023/2024

Tatap Babak 12 Besar Liga 2, Besok Persiraja Kembali Latihan

Oleh ,

BANDA ACEH - Kesebelasan Persiraja Banda Aceh yang saat ini sudah memastikan diri berlaga di Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 sedang diberi jatah libur sejenak. Hal itu dilakukan setelah pertandingan terakhir di Padang.

Para penggawa Persiraja akan kembali berlatih pada Jumat, 22 Desember 2023 untuk menatap laga di babak 12 Besar. Hal itu dikonfirmasi pelatih Kepala Achmad Zulkifli.

"Saat ini tim sedang kita liburkan sejenak, pemain sudah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir selama putaran Liga 2 Grup 1. Biarkan pemain bertemu dengan keluarga karena jadwal di 12 Besar sangat padat," kata Achmad Zulkifli.

Diketahui, Persiraja akan bertanding laga perdana 12 besar di kandang PSMS Medan, Stadion Baharoeddin Siregar pada 7 Januari 2024. "Jadi, kita akan berlatih kembali mulai Jumat pagi di Banda Aceh. Kita tidak libur lagi untuk natal dan tahun baru," jelasnya.

Babak 12 besar yang dibagi dalam tiga grup akan dilaksanakan mulai 6 Januari hingga 3 Februari 2024 nanti.

Pertandingan akan menggunakan sistem home and away dimana hanya juara grup dan satu runner up terbaik yang berhak akan tiket ke babak semifinal yang berarti sudah semakin dekat dengan tiket promosi ke Liga 1. (MO)

Leave Comment

Loading...