Alhamdulillah Persiraja Semifinal
Manajemen tim dan pemain Persiraja meluapkan kegembiraan usai memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2019. Foto: MO

Alhamdulillah Persiraja Semifinal

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2019 setelah bermain imbang dengan Sriwijaya Fc dalam laga babak delapan besar yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Jawa Timur, Sabtu (16/11) sore.

Dari group A, ada dua klub dari sumatera dipastikan lolos ke babak semifinal yakni Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC.

Pertandingan semifinal Liga 2 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 21 November hingga 25 November 2019, dengan format single match.

Jalannya pertandingan antara Persiraja dan Sriwijaya tidak dalam tensi tensis. Terbukti tidak ada serangan-serangan yang membahayakan bagi kedua tim.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua tim langsung saling jual beli serangan. Peluang-peluang yang dibangun kedua tim juga tidak mampu diciptakan menjadi gol.

Bahkan, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Memasuki babak kedua, kedua pelatih menarik beberapa pemain dengan harapan adanya perubahan permainan.

Fery Komul yang dipercaya sebagai kapten Persiraja juga harus ditarik keluar karena cedera. Muklis Nakata disiapkan masuk pada babak kedua.

Sriwijaya juga melakukan perombakan pemain pada babak kedua. Sayangnya hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang berhasil diciptakan kedua tim.

Dengan hasil imbang 0-0 itu, maka kedua tim lolos untuk bertarung di babak semifinal. Kedua tim berhasil meraih poin sama yakni 5 poin.

Leave Comment

Loading...