Persiraja Harapkan Doa Pendukung dan Masyarakat Aceh

Semen Padang vs Persiraja

Persiraja Harapkan Doa Pendukung dan Masyarakat Aceh

Oleh ,

PADANG - Laga krusial kembali tersaji di pekan terakhir Grup X Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 saat Semen Padang menjamu Persiraja Banda Aceh. Pertandingan digelar di Stadion H. Agus Salim Padang pada pukul 15.00 WIB, Sabtu (3/2).

Pelatih kepala Persiraja, Achmad Zulkifli menyebut timnya sudah siap untuk laga tersebut. Bahkan Persiraja sudah tiba di Padang dengan membawa 20 pemain sejak Senin awal pekan kemarin.

"Kami dari Persiraja sudah siap, kami mohon doa dari masyarakat Aceh agar bisa meraih hasil maksimal. Kami juga ingin memberi tontonan yang baik untuk masyarakat Padang. Kesiapan kita, sudah siap. Kita datang lebih awal ke Padang. Mudah-mudahan anak-anak mampu menjalankan game plan pelatih pada laga besok," ungkapnya, Jumat (2/2). 

Sementara itu, pemain Persiraja, Ramadhan, menyampaikan tekad timnya untuk meraih kemenangan. "Kami sudah mempersiapkan tim, sejak empat hari yang lalu," kata Ramadhan. 

"Ini adalah partai sesungguhnya, percuma kami menang di laga sebelumnya kalau di sini kami tidak mampu meraih kemenangan. Intinya, semua kemampuan akan kami keluarkan untuk besok," pungkasnya.

Semen Padang FC membutuhkan kemenangan untuk memastikan aman lolos ke semifinal. Sementara Persiraja jika meraih hasil imbang, sudah cukup untuk memastikan tiket ke semifinal sebagai juara Grup X. (MO)

Leave Comment

Loading...