Dapat Satu Poin di Madura, Persiraja Langsung ke Kediri
Pemain Persiraja dalam perjalanan menuju ke Kediri. Foto: Persiraja.id

Dapat Satu Poin di Madura, Persiraja Langsung ke Kediri

SURABAYA - Persiraja Banda Aceh sukses memetik satu poin dari Madura United di laga tandang yang berlangsung Senin malam kemarin. Di luar prediksi, Defri Riski dan kawan-kawan sukses menahan gempuran Madura United hingga pertandingan berakhir 0-0.

Usai tanding di Madura, skuat asuhan Hendri Susilo ini tidak ingin berlama-lama di Madura, Persiraja pagi Selasa (10/3) tadi langsung bertolak ke Kediri menggunakan bus jalur darat.

“Perjalanan menghabiskan waktu sekitar delapan jam. Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan sehat-sehat dan siap untuk pertandingan menghadapi Persik Kediri, pagi sebelum berangkat juga sudah recovery,” ujar asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.

Lanjut Akhyar, sekitar pukul 21.00 WIB skuat Persiraja tadi malam sudah tiba di Kediri, meski pertandingan baru akan berlangsung pada 14 Maret mendatang, Persiraja memilih untuk tidak kembali ke Aceh, tapi memanfaatkan waktu untuk berlatih di Kediri.

Klub berjuluk Laskar Rencong Persiraja saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi, dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2020, klub ujung Barat Indonesia ini sukses menahan imbang 0-0 dua tim bertabur bintang, Bhayangkara Fc dan Madura United di laga kandang dan tandang.

Hal yang sama juga dilakukan Persik Kediri yang juga klub promosi Liga 1 2020, pada laga perdananya Persik Kediri menahan imbang Persebaya Surabaya dan di laga kedua juga bermain imbang dengan Bhyangakara Fc.

Leave Comment

Loading...