Hadapi Persita di Laga Tandang, Presiden Persiraja Siapkan Bonus
Pemain Persiraja sedang uji coba lapangan di Stadion Benteng, Tangerang. Foto: MO

Hadapi Persita di Laga Tandang, Presiden Persiraja Siapkan Bonus

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh sudah tiba Tangerang, Jumat (9/11), untuk menghadapi Persita dalam laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 musim 2018.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (11/11). Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung (live) di tvOne.

Dalam laga tandang melawan Pendekar Cisadane--julukan Persita Tangerang, lantak laju--julukan Persiraja--membawa 18 pemain. Sayangnya, tiga pemain inti tidak ikut, seperti Vivi Asrizal, dan Defri Rizki, mengalami cidera, sementara Viktor Pae sedang menunggu istri melahirkan.

Kemenangan di kandang atas Persita pada Senin (5/11) sore, merupakan modal besar bagi Asep Budi dan kawan-kawan untuk mencuri poin penuh di kandang Persita.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam sudah menyiapkan bonus apabila Asep Budi dan kawan-kawan berhasil mencuri poin melawan Persita. Apalagi, kemenangan dalam pertandingan itu sangat berharga bagi Persiraja untuk bisa lolos ke babak semi final.

"Sudah pasti bonus sudah saya siapkan kalau memang memang lawan Persita," kata Nazaruddin Dek Gam, Sabtu (10/11).

Selain itu, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengungkapkan kalau seluruh pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur untuk mencuri ponding di kandang lawan.

"Tentu saja lawan persita adalah laga yang sangat penting dan saya yakin Insyaallah Persiraja dapat poin disana.

Menurutnya kemenangan 2-0 atas Persita yang berlangsung di Stadion H Dimurthala beberapa hari yang lalu menjadi modal besar bagi Zamrony dan kawan-kawan.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, semoga Persiraja menang," ujarnya.

Leave Comment

Loading...