Laga Tandang, Persiraja Bawa 19 Pemain ke Deli Serdang
Pemain Persiraja tiba di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara.

Liga 2 2023/2024

Laga Tandang, Persiraja Bawa 19 Pemain ke Deli Serdang

Oleh ,

BANDA ACEH - Menghadapi laga tandang kedua di putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Skuad Persiraja Banda Aceh sore tadi mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, Kamis (12/10). Persiraja membawa 19 pemain terbaikya.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong menyebut, 19 nama pemain yang dibawa merupakan rekomendasi pelatih dan sesuai kebutuhan tim untuk strategi menghadapi PSDS Deli Serdang.

"Pemain yang dibawa 19 orang. Sesuai dengan kondisi terakhir pemain saat latihan di Stadion H. Dimurthala," kata Ridha Mafdhul yang akrab disapa Gidong.

Sebanyak 19 pemain yang dibawa antara lain dua penjaga gawang, M. Fahri dan Rivky Mokodompit, Yasvani, M. Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra, Rizky Yusuf, Harwalis, Ridha Umami, Khairil Anwar, Ramadhan, Reza Rizki, Muammar, Syahrul Akbar, Muklis Nakata, David Laly, Muharir, Al Muzanni, dan Amirul Fajar.

Selain itu, juga ikut dalam rombongan tersebut, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, dan Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara.

"Semoga pemain bisa tampil maksimal dan sesuai target kita mencuri poin di laga tandang ini," sambung Yudi didampingi manajer tim Persiraja.

Pertandingan PSDS Deli Serdang vs Persiraja akan berlangsung Sabtu, 14 Oktober 2023 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatra Utara mulai pukul 15.30 WIB. (MO)

Leave Comment

Loading...