Kenakan Baju Hitam Sebelum Kick Off, Persiraja Beri Dukungan untuk Alfuad
Para pemain dan pelatih memakai baju kaos hitam bertuliskan dukungan untuk Alfuad. Foto: MO

Kenakan Baju Hitam Sebelum Kick Off, Persiraja Beri Dukungan untuk Alfuad

BANDA ACEH - Ada yang berbeda dalam laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Blitar Bandung United, Selasa (23/7) malam di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Dimana para pemain Persiraja dan pelatih memakai baju kaos hitam bernomor 6, dengan bertuliskan 'cepat sembuh Alfuad' ketika memasuki lapangan. Selanjutnya, para pemain melemparkan baju tersebut kepada penonton yang sudah memenuhi stadion kebanggaan masyarakat Banda Aceh itu.

Pertandingan melawan Blitar Bandung United merupakan pekan ke 7 Liga 2 musim 2019. Persiraja sendiri saat ini berada diperingkat ke 1 klasemen sementara wilayah barat dengan 18 poin.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam menjelaskan alasan para pemain memakai baju warna hitam bernomor 6 adalah untuk memberikan dukungan kepada salah seorang pemain Persiraja, Aliyah Alfuad yang sedang menjalani operasi akibat cedera.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan yang diperlihatkan oleh manajemen dan pemain Persiraja, di Persiraja ini sudah seperti keluarga, saling mendukung dan saling memberikan semangat," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengungkapkan kalau saat ini Alfuad sedang menjalani operasi di Jakarta. Kemungkinan Alfuad tidak bisa lagi memperkuat Lantak Laju--julukan Persiraja sampai habis musim 2019.

"Mohon dukungannya semoga Alfuad bisa segera sembuh, kami akan terus memantau perkembangan Alfuad," ujar Dek Gam.

Dalam pertandingan melawan Blitar United, Persiraja berhasil unggul dengan skor 2-1. Kemenangan itu berkat gol yang dicetak oleh Defri Rizki dan Zamrony. Dengan kemenangan tersebut membuat Persiraja semakin kokh dipuncak klasemen sementara.

Leave Comment

Loading...