Ridha Umami Ingin Berkontribusi Lebih untuk Persiraja
Gelandang Persiraja, Ridha Umami.

Putra Pidie di Tim Laskar Rencong

Ridha Umami Ingin Berkontribusi Lebih untuk Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Gelandang serang kelahiran Pidie, Ridha Umami musim ini kembali ke pelukan tim Persiraja Banda Aceh. Ini merupakan kali kedua Umami memperkuat tim berjuluk Laskar Rencong Persiraja. Sebelumnya Ridha Umami pernah bermain untuk Persiraja di Liga 1 2021/2022.

Ridha Umami diperkenalkan kepada publik oleh Persiraja pada 12 Juli 2023. 

"Gelandang kelahiran Pidie, Ridha Umami yang memulai debut bersama Persiraja di Liga 1 2021/2022 musim ini kembali ke tim Laskar Rencong. Musim lalu, jebolan PON Aceh 2021 ini memperkuat PSDS Deli Serdang di Liga 2," tulis instagram resmi @Persiraja_Official.

Umami mengaku senang bisa kembali berseragam Persiraja untuk musim Liga 2 2023/2024. "Alhamdulillah senang bisa bergabung kembali dengan Persiraja," ungkapnya.

Musim ini, dirinya mengaku ingin berkontribusi lebih terhadap tim Persiraja. Mantan anak asuh Fakhir Husaini di tim PON Aceh tahun 2021 itu juga ingin membawa Persiraja kembali ke Liga 1.

"Mungkin saat ini, target saya ingin membawa Persiraja kembali ke Liga 1. Dan juga semoga saya bisa berkontribusi lebih untuk tim Persiraja dan memiliki menit bermain," jelasnya. (MO)

Leave Comment

Loading...