Menang Lawan PSPS, Presiden Persiraja Siapkan Bonus Rp30 Juta
Para pemain Persiraja Banda Aceh vs PSPS. Foto: MO

Menang Lawan PSPS, Presiden Persiraja Siapkan Bonus Rp30 Juta

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akhirnya berhasil mencuri poin di kandang PSPS Riau, dalam lanjutan pertandingan Liga 2 musim 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (27/6/2019).

Gol kemenangan bagi Lantak Laju--julukan Persiraja--dicetak oleh Assanur Rijal pada menit ke 45 dan Defri Rizki pada menit ke 63. Sementara gol tuah rumah dicetak oleh Redo Rinaldi pada menit ke 47.

Pelatih Kepala Hendri Susilo usai pertandingan mengaku puas melihat permainan anak asuhnya. Bahkan, kesalahan saat melawan Persibat Batang langsung diperbaiki ketika melawan PSPS.

"Allhamdulillah target itu terlampaui, dikasih hasil terbaik," kata Hendri Susilo dalam konferensi pers di hadapan wartawan usai laga.

Ia menilai permainan antara PSPS dan Persiraja berlangsung imbang. Pertandingan hingga selesai berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat pertandingan, kami tunggu di Banda Aceh," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengaku sudah menyiapkan bonus kepada seluruh pemain setelah berhasil mencuri poin di kandang PSPS.

"Bonus saya siapkan Rp 30 juta untuk pemain," kata Nazaruddin Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengaku puas melihat hasil yang dipersembahkan oleh para pemain. Baginya ini menjadi modal bagus untuk bermain di kandang.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh dan Banda Aceh yang sudah selalu setia memberikan dukungan kepada Persiraja," ujarnya.

Tak hanya itu, Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan tim kebanggaan masyarakatnya.

Meski sedang berada di Banda Aceh, namun Aminullah terus memonitor kondisi Persiraja, baik saat tandang ke Persibat maupun ke PSPS.

Aminullah mengapresiasi kerja keras seluruh pemain dan tim pelatih. Bang Carlos—sapaan akrab Wali Kota—menilai kemenangan Persiraja di kandang PSPS merupakan modal awal Laskar Rencong mengarungi Liga 2 tahun 2019.

“Alhamdulillah Persiraja bisa memabawa pulang tiga poin, kemenangan ini modal awal Persiraja mengarungi Liga 2 tahun ini,” ujar Aminullah.

Pun begitu, Bang Carlos meminta Persiraja tidak cepat puas dengan kemenangan perdana ini. Menurutnya, perjalanan masih panjang dan Agus Suhendra dkk diminta tetap berlatih keras dan fokus pada laga laga selanjutnya.

“Jangan cepat puas, perjalanan masih panjang. Terus berlatih keras seraya memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada,” pinta Bang Carlos.

Usai melakoni dua laga tandang, Persiraja dijadwalkan akan menjalani laga kandang pertama melawan Perserang di Stadion H Dimurthala, Lampineung 2 Juli nanti. 

Aminullah meminta Persiraja fokus mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut. Katanya, target tiga poin dihadapan publik sendiri adalah harga mati.

Leave Comment

Loading...