Zamrony dan Luis Terancam Absen Hadapi PSPS Riau
Jumpa pers jelang laga Persiraja vs PSPS Riau. Foto: MO

Zamrony dan Luis Terancam Absen Hadapi PSPS Riau

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 musim 2019, menghadapi PSPS Riau, Rabu (28/8) malam di Stadion H Dimuthala, Lampinenung, Banda Aceh.

Saat ini Persiraja masih bertengger di posisi dua klasemen sementara wilayah barat di bawah Sriwijaya FC. Apabila Persiraja berhasil mengalahkan PSPS Riau, dan Sriwijaya kalah, maka tidak tertutup kemungkinan Persiraja menjadi pimpinan klasemen.

Luis Irsandi dan Zamrony terancam tak bisa diturunkan dalam menghadapi PSPS Riau. Pasalnya Luis Irsandi dalam keadaan sakit, sementara Zamrony cedera saat menghadapi Persibat Batang.

"Ada tiga pemain yang masih dalam pantauan yakni Zamrony, Luis Irsandi dan Muklis Nakata, mereka masih dalam pantauan kami latihan sore ini," kata Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas dalam jumpa pers, Selasa (27/8).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Akhyar mengaku tidak tertutup kemungkinan beberapa pemain baru bakal diturunkan dalam pertandingan itu.

"Tri Rahmad Priadi kemungkinan diturunkan, termasuk Tegar Pangestu juga akan diturunkan, semua tergantung dalam latihan terakhir," ungkapnya.

Sementara untuk pemain lainnya dipastikan siap tampil untuk mengamankan tiga poin. Hingga kini tidak ada pemain yang akumulasi kartu.

"Seluruh pemain sepakat untuk tampil maksimal agar bisa mengamankan tiga poin," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau Lutfi mengaku seluruh pemainnya siap tampil untuk mencuri poin di kandang Persiraja. Ia juga mengakui kalau sangat sulit untuk mengalahkan Persiraja di kandang.

"Kami akui memang sulit mengalahkan Persiraja, seri pun sulit. Tapi kami akan tampil maksimal agar bisa membawa pulang poin," kata Lutfi.

Lutfi juga mengaku ikut membawa lima pemain baru untuk menghadapi Lantak Laju--julukan Persiraja. Bahkan kelima pemain itu juga akan diturunkan dalam pertandingan itu.

"Seluruh pemain siap tampil, ada yang akumulasi kartu, tapi sudah ada pengganti," jelasnya.

Selain itu, Lutfi mengungkapkan ada tiga pemain Persiraja yang diwaspadai dalam laga nanti, yakni Zamrony, Andre Abubakar, dan Defri Rizki. Pasalnya ketiganya merupakan eks PSPS.

"Mereka harus kami waspadai, karena kami tahu bagaimana permainan mereka, semoga pertandingan nanti berjalan dengan lancar," ujarnya.

Leave Comment

Loading...