Anniversary ke-64 Persiraja Tanpa Perayaan

Anniversary ke-64 Persiraja Tanpa Perayaan

Oleh ,

BANDA ACEH - Klub kebanggaan masyarakat Aceh, Persiraja Banda Aceh berulang tahun ke 64 pada 28 Juli 2021. Di tengah PPKM, tak ada perayaan khusus yang dilakukan tim Sumatra ini.

Laskar Rencong -julukan Persiraja- menghormati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan tidak menggelar kegiatan apapun.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, menurutnya Persiraja hanya memperingati lewat media sosial.

"Karena masih dalam masa pandemi, kita hormati PPKM. Enggak ada perayaan apa-apa (di ulang tahun ke-64). Kami semua berdoa di rumah masing-masing, berharap yang terbaik untuk sepak bola Indonesia dan pandemi segera berakhir," ujar Rahmat, Kamis (29/7).

Persiraja merupakan tim yang didirikan pada 28 Juli 1957, salah satu tim perserikatan yang masih eksis di sepak bola Indonesia hingga saat ini.

Diketahui, prestasi terbaik Persiraja di sepak bola Indonesia sejauh ini  adalah saat menjadi juara Piala Perserikatan 1980 dengan menghentikan perlawanan Persipura di partai final lewat skor 3-1. []

Leave Comment

Loading...