Antusias Tinggi Masyarakat Aceh Besar
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam

FT. Aceh Besar Selection 0-2 Persiraja

Antusias Tinggi Masyarakat Aceh Besar

SAMAHANI - Persiraja Banda Aceh memulai tur Aceh dengan mulus, ditantang pemain-pemain Aceh Besar pada Sabtu (2/3) sore, Persiraja keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Lapangan Putra Samahani, Aceh Besar.

Permainan ngotot kumpulan pemain-pemain terbaik Aceh Besar membuat Persiraja bekerja ekstra nyaris sepanjang babak pertama. Gempuran dari sayap kanan Persiraja sangat terasa melalui aliran bola yang dimainkan winger kiri Aceh Besar, Nurul Zikra.

Luis Irsandi dan Ikhwani harus bekerja ekstra mengawal pergerakan sang pemain. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Pertandingan berlangsung 2x40 menit ini disaksikan ribuan masyarakat Samahani dan sekitarnya.

Pada babak kedua setelah trio pelatih Effendi HT, Azhari dan Akhyar Ilyas membuat sejumlah pergantian. Barulah Persiraja mampu menciptakan gol, dua gol yang tercipta lahir dari dua pemain pengganti, yakni Heni Pele Musawir dan Khairunnas.

Dua gol tersebut cukup untuk memberi kepuasan pada fans dan masyarakat yang menyaksikan langsung di lapangan. Apalagi, ini merupakan laga perdana setelah tim libur sekian bulan dan baru kembali berkumpul dan latihan empat hari sebelum laga tur ini.

"Saya terkejut dengan antusias masyarakat menyambut Persiraja. Hari ini masyarakat begitu bersemangat menyaksikan pertandingan. Semoga semakin banyak bibit sepak bola Aceh yang lahir dan dapat memperkuat Persiraja. Karena tahun ini Persiraja akan memberi kesempatan lebih besar pada pemain Aceh," ujar Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. []

Leave Comment

Loading...