Dek Gam Siapkan Bonus Besar untuk Persiraja
Pemain Persiraja di Bandara SIM Blang Bintang saat hendak terbang ke Sidoarjo. Foto: MC

Dek Gam Siapkan Bonus Besar untuk Persiraja

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan melakoni babak delapan besar Liga 2 musim 2019 yang berlangsung di Sidoarjo. Lantak Laju--julukan Persiraja--mengawali pertandingan perdana menghadapi Mitra Kukar, pada Sabtu (9/11).

Selanjutnya Muklis Nakata dan kawan-kawan mengahadpi Persewar Waropen (13/11), dan terakhir Sriwijaya FC (16/11). Apabila Persiraja berhasil memenangi dua kali pertandingan pada leg pertama, maka peluang lolos ke Liga 1 sangat besar.

Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain. Manajemen Persiraja sudah menyiapkan bonus besar apabila berhasil lolos ke Liga 1. Apalagi, publik Aceh sudah sangat mengharapkan marwah sepak bola Aceh kembali bangkit seperti yang sudah-sudah.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan bonus (uang minum) juga disiapkan apabila Persiraja di babak delapan besar ini mampu berhasil menang dalam setiap pertandingan. Apalagi, ia menilai kesempatan timnya lolos ke Liga 1 tahun ini sangat besar.

"Menang atau tidaknya itu kembali kepada pemain dan pelatih. Intinya saya sudah siapkan uang minum, saya tidak sebut bonus. Intinya setiap pertandingan menang dan jika lolos ke Liga 1, uang minum sudah saya siapkan," kata Nazaruddin Dek Gam dalam jumpa usai di Stadion Lampineung, sekaligus pelepasan pemain yang berangkat ke Sidoarjo, Senin (4/11) malam.

Menurut Dek Gam--sapaan Nazaruddin--sejumlah pemilik klub Liga 1 mengungkapkan kepadanya kalau Persiraja merupakan tim yang sangat diperhitungkan, sangat kompak dan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan.

"Makanya mereka yang di Liga 1 yakin tim ini lolos, apalagi kita juga tim yang tidak pernah kalah dan seri di kandang," ujarnya.

Selain itu, Dek Gam juga mengatakan seluruh pemain mempunyai tanggung jawab besar dan semangat untuk memberikan terbaik untuk rakyat Aceh. Apalagi, sepak bola Aceh tahun ini sudah memperlihatkan marwahnya ketika berhasil meraih medali emas di Porwil Bengkulu.

"Saya yakin tahun ini juga Persiraja lolos ke Liga 1. Ini tahun keberuntungan bagi saya, dan Insyaallah keberuntungan bagi Persiraja dan harus tembus liga 1," tegasnya.

Dek Gam juga mengungkapkan besar uang minum yang diberikan kepada pemain jika berhasil juara dan masuk ke Liga 1 mencapai Rp 500 juta. Namun jika lolos ke Liga 1 dengan juara 3, maka uang minum yang diberikan Rp 13 juta setiap pemain.

"Kalau memang setiap pertandingan menang, uang minum yang saya berikan Rp 25 juta," ungkapnya.

Pemain Persiraja yang dibawa ke Sidoarjo:

1. Fahrurazi Kuba
2. Wahyudi
3. Aulia rahmat Fahri
4. Luis Irsandi
5. M. Andika Kurniawan
6. Tri Rahmat Priadi
7. Ikhwani
8. Agus Suhendra
9. Erianto
10.muhklis
11. Fary Komol
12. Tegar hening Pangestu
13. Zamrony
14. Defri Rizki
15. Ahsanul Rizal
16. Mudasir
17. Nurul Zikra
18. Andri Abubakar
19. Husnuzhon
20. Irvan Yunus
21. Khairil Ikhwan

Leave Comment

Loading...