Lawan Persita, Persiraja Tanpa Beban
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. Foto: MO

Lawan Persita, Persiraja Tanpa Beban

BANDA ACEH - Persiraja akan menghadapi tuan rumah Persita dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2019, Rabu (18/9) sore di Stadion Sport Centre. Defri Rizki dan kawan-kawan tidak memiliki beban apapun menghadapi Tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang pertandingan mengaku anak asuhnya sudah siap menghadapi Persita. Bahkan ia mengatakan kalau anak asuhnya tidak memiliki beban apapun dalam pertandingan nanti.

"Secara umum sudah siap tampil, kami tidak ada beban dalam pertandingan nanti," kata Hendri Susilo.

Ia mengaku hari pertama tiba di Tanggerang, langsung menggelar latihan. Lantak Laju--julukan Persiraja--tidak memiliki waktu yang cukup dalam persiapan menghadapi Persita.

"Sekarang yang kami khawatirkan trend Persita yang lagi naik, ada beberapa game dia menang," ujarnya.

Selain itu, ia mengaku sudah memerintahkan para pemain untuk bermain seperti latihan, dan menampilkan permainan menarik.

"Kami nothing tulus saja, main seperti yang latihan, mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan lancar dan baik, dan untuk Persiraja pastilah yang terbaik, tapi hasil apapun kehendak Allah kami syukuri," ujarnya.

Hendri juga memberikan komentar terkait Persita. Menurutnya klub tersebut memiliki pemain yang bertabur bintang sekelas Liga 2, banyak pemain Persita yang merupakan mantan anak asuhnya.

"Semua pemain Persita harus diwaspadai dari belakang hingga depan," ujarnya.

Leave Comment

Loading...