Malam ini, Manajemen Persiraja Tantang Media di Lampineung
Foto: Ist

Malam ini, Manajemen Persiraja Tantang Media di Lampineung

BANDA ACEH - Laga persahabatan, friendly match, antara Manajemen Persiraja menantang Media Persiraja akan bertanding di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, malam ini, Sabtu (12/10) malam.

Pertandingan sarat gengsi ini, digelar pertama sekali musim ini, pertandingan juga tidak terlepas dari mengisi waktu kosong untuk menunggu jadwal lanjutan Liga 2 yang sejatinya Persiraja sudah lolos ke 8 besar. Namun, satu pertandingan tandang lainnya menghadapi PSMS Medan, belum mendapat kejelasan jadwal.

"Pemain saat ini sedang diliburkan, sejak setelah pertandingan terakhir kontra PSCS Cilacap. Baru akan berkumpul kembali pada Senin lusa untuk persiapan babak 8 besar," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani yang nanti malam akan bermain di kesebelasan manajemen.

Terkait laga nanti malam, Rahmat menyebut sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi kekuatan media.

"Mereka (media) selain punya kekuatan di luar lapangan dalam mengekspos Persiraja saat bertanding, juga punya kemampuan dan teknik yang baik di lapangan," cetus Rahmat.

Sementara Media Officer Persiraja, Ariful Usman menyebut, tim Media Persiraja dalam pertandingan ini akan diperkuat jurnalis dari lintas media yang selama ini meliput pertandingan Persiraja.

"Semua yang bermain adalah jurnalis lintas media, baik nasional maupun lokal yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya. Ini juga bagian dari semangat teman-teman wartawan dalam mendukung Persiraja," sebut Ariful Usman.

Pertandingan bertajuk Friendly Match ini dimulai pukul 20.30 WIB nanti malam di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. 

Leave Comment

Loading...