Pemain Muda Persiraja, Ramadhan Berbagi Ilmu di SSB

Pemain Muda Persiraja, Ramadhan Berbagi Ilmu di SSB

Oleh ,

ACEH TIMUR - Ada banyak hal yang dilakukan pemain bola ketika latihan klub sedang libur dan kompetisi belum berjalan. Salah satunya seperti yang dilakukan Ramadhan, pemain muda Persiraja Banda Aceh.

Pemain kelahiran Aceh Timur, 19 tahun silam ini sedang berada di kampung halamannya karena Persiraja belum menggelar latihan tim pasca Idul Adha.

Ramadhan mengisi waktunya dengan berbagi ilmu dengan salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) di daerah Idi, Aceh Timur.

"Alhamdulillah sementara latihan di kampung dulu, sambil nunggu latihan tim kembali. Di sini ada SSB, jadi tetap jaga kondisi biar gak hilang fisik," kata Ramadhan, Selasa (3/8).

Menurutnya, latihan yang dilakukan juga selalu variatif. Dirinya senang berbagi pengalaman dengan pemain-pemain lainnya di SSB Laskar Muda Idi.

"Latihannya mulai dari fisik, tehnik dan finishing. Pemain yang latihan juga semua usia ada, dari 10 tahun sampai U-20 dan senior," sambung pemain yang juga sedang kuliah di jurusan Penjas Universitas Bina Bangsa Getsempena ini.

Ramadhan berharap, ketika latihan sudah dimulai kembali nantinya, dia tidak kehilangan fisik. Maka, saat ini dirinya terus berlatih setiap hari meski latihan tim masih libur. []

Leave Comment

Loading...