Persiraja Bakal Gelar Uji Coba dengan Persib dan PSMS Medan
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: MO

Persiraja Bakal Gelar Uji Coba dengan Persib dan PSMS Medan

BANDA ACEH - Klub promosi Liga 1 musim 2020, Persiraja Banda Aceh bakal menggelar laga uji coba dengan dua klub yakni Persib Bandung dan PSMS Medan.

Hal itu disampaikan Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam kepada sejumlah wartawan disela-sela latihan Persiraja Banda Aceh, Senin (3/2) di Stadion H Dimurthala Lampinenung, Banda Aceh.

"Kemungkinan ada dua klub yakni Persib Bandung dengan PSMS Medan," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengatakan manajemen Persib Bandung telah menghubunginya terkait uji coba itu. Dimana, pihak Persib meminta agar Persiraja datang ke sana, namun ia meminta agar Persib yang datang ke Banda Aceh.

"Mereka (Persib) minta kami yang datang kesana, tapi saya balik, saya minta mereka yang datang kesini," ungkap Dek Gam.

Untuk itu, kata Dek Gam, manajemen Persib meminta agar Persiraja mengirimkan surat kepada mereka untuk kemudian dipelajari apa-apa saja yang dibutukan oleh mereka ketika bertandang ke Banda Aceh.

"Surat akan segera kami kirimkan, mungkin dalam dua hari ini akan ada jawaban dari mereka," ujarnya.

Sementara itu, untuk uji coba melawan PSMS sedang memutuskan tanggal yang cocok untuk kedua tim. Pasalnya Persiraja sendiri masih melakukan seleksi pemain, dimana sejumlah posisi masih kosong.

"Masih menentukan tanggal yang tepat antara 16 atau 18 Februari ini lah," ujarnya.

Anggota DPR RI ini juga menjelaskan kalau Persiraja saat ini masih membutuhkan sejumlah pemain, seperti  kiper, striker dan stoper. Sementara untuk empat orang pemain yang masih dalam tahap seleksi akan diputuskan dalam beberapa hari ini.

"Pelatih Hendri Susilo dan pelatih kiper Edi Harto akan segera tiba, kami kasih waktu tiga hari untuk memutuskan empat pemain itu," ujarnya.

Leave Comment

Loading...