Persiraja Datangkan Eks Pelatih Kiper PSM Makassar

Persiapan Liga 1 2021/2022

Persiraja Datangkan Eks Pelatih Kiper PSM Makassar

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh semakin serius menatap putaran kompetisi Liga 1 2021/2022. Teranyar, hari ini Persiraja mendatangkan pelatih kiper eks PSM Makassar, Herman Kadiaman.

Herman sebelum diikat kontrak Persiraja, merupakan pelatih kiper PSM Makassar. Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam yang dikonfirmasi media terkait kedatangan sang pelatih menyebut, pemilihan Herman Kadiaman sebagai pelatih usai mempertimbangkan sejumlah nama yang melamar ke Persiraja pasca kepergian Eddy Harto ke Persis Solo.

"Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja. Namun kita memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas," kata Dek Gam, Rabu (2/6).

Sementara itu, Herman Kadiaman sepakat bergabung dengan Laskar Rencong karena keseriusan tim ini menghadapi Liga 1 musim ini. Dirinya dihubungi langsung oleh Presiden H. Nazaruddin Dek Gam untuk bergabung dengan Persiraja.

Sore tadi, Herman sudah mulai menangani Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di bawah mistar gawang Persiraja. Saat ini, Persiraja memiliki empat penjaga gawang, Fakrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio.

Di sisi lain, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani berbicara soal pemain asing Persiraja. Menurutnya, keempat pemain akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat saat semua tiba di Aceh, karena saat ini baru satu pemain, Shori Murata yang sudah tiba. []

Leave Comment

Loading...