Persiraja Tandang ke Padang via Malaysia
Tim Persiraja saat transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liga 2 2023/2024

Persiraja Tandang ke Padang via Malaysia

Oleh ,

BANDA ACEH - Skuad Persiraja Banda Aceh sore Jumat tiba di Padang. Membawa belasan pemain untuk menghadapi Semen Padang, Persiraja terbang ke Sumatra Barat transit via Kuala Lumpur, Jumat (15/12).

David Laly dan kawan-kawan akan bertanding di laga penutup putaran kedua Liga 2 2023/2024 menghadapi Semen Padang pada Minggu (17/12) di Stadion H. Agus Salim mulai pukul 15.00 WIB.

Sekum Persiraja, Rahmat Djailani yang ikut bersama rombongan, menyebut para pemain dalam kondisi siap tempur. "Alhamdulillah tadi sore sudah tiba di Padang. Kita transit dan menginap di Kuala Lumpur satu malam sebelum melanjutkan penerbangan ke Padang," kata Rahmat.

Lebih jauh, Rahmat mengatakan tim Persiraja memilih terbang via Malaysia untuk ke Padang karena memang biaya untuk perjalanan yang lebih murah dibandingkan penerbangan domestik.

"Harga tiket kita terbang dari Aceh ke Padang via transit Malaysia lebih hemat dibanding penerbangan domestik dari Banda Aceh ke Padang. Selisihnya sampai Rp1,5 juta per orang," kata Rahmat Djailani.

Tim Persiraja berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar pada Kamis petang (14/12). Dan menginap di Kuala Lumpur pada Kamis malam, kemudian Jumat sore kembali melakukan penerbangan ke Padang. (MO)

Leave Comment

Loading...