Persiraja Resmi Perkenalkan Bruno Dybal sebagai Pemain Baru
Bruno Dybal bersama Presiden Persiraja, Nazarudin Dek Gam. Foto: MO

Persiraja Resmi Perkenalkan Bruno Dybal sebagai Pemain Baru

BANDA ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 musim 2020.

Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persiraja. Bruno Dybal diperkenalkan menjadi pemain baru skuat Lantak Laju di Stadion Harapan Bangsa, yang merupakan kandang Persiraja di Liga 1, Minggu (12/1) sore.

Bruno Dybal, yang musim lalu bermain di klub Thailand, Samud Sakon FC, berposisi sebagai gelandang itu tiba di Aceh, sekitar pukul 15.00 WIB. Ia dikontrak oleh Persiraja selama satu musim.

Tiba di Aceh, pemain yang berkebangsaan Brazil itu langsun dibawa ke Stadion Harapan Bangsa untuk diperkenalkan kepada publik.

Bruno Dybal sebagai pemain baru Persiraja. Foto: MO

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Bruno Dybal merupakan pemain asing perdana yang tiba di Aceh untuk bergabung dengan Persiraja.

"Seluruh pemain asing akan tiba di Aceh pada akhir Januari ini," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengatakan seluruh tidak ada tidak dilakukan seleksi lagi, tiba di Aceh mereka langsung bergabung dengan pemain lain untuk latihan bersama di bawah pelatih Hendri Susilo.

Dari empat pemain asing ini, kata Dek Gam, cuma satu yang sudah bermain di klub Indonesia yakni Vanderley Fransisco, musim lalu bermain dengan Semen Padang. Sementara tiga lainnya belum pernah bermain di Indonesia.

"Satu lagi pemain yang asia kemungkinan dari Urbekiztan. Itu sesuai dengan janji manajemen yang akan memilih pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia," ujarnya.

Manajemen Persiraja perkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain baru. Foto: MO

Dek Gam mengungkapkan alasan Bruno Dybal memilih bergabung dengan Persiraja karena sudah mengikuti tentang Persiraja. Apalagi Persiraja merupakan tim yang membayar gagaji tepat waktu, penonton terbanyak nomor tiga di Liga 2 musim lalu, dan tidak pernah memotong bonus yang diterima pemain.

"Dia (Bruno Dybal) sudah banyak tahu tentang Persiraja dari kawan-kawannya yang sudah pernah main di Indonesia, makanya dia memilih bergabung dengan Persiraja," jelasnya.

Leave Comment

Loading...