Presiden Persiraja Cek Kesiapan Stadion Harapan Bangsa
Dek Gam saat meninjau Stadion Harapan Bangsa. Foto: Persiraja.id

Presiden Persiraja Cek Kesiapan Stadion Harapan Bangsa

BANDA ACEH - Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam melihat langsung kesiapan Stadion Harapan Bangsa, yang akan menjadi kandang Lantak Laju pada Liga 1 musim 2020, Selasa (18/2) siang.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--yang merupakan anggota DPR RI sengaja pulang ke Aceh untuk melihat sejauh mana persiapan stadion itu. Apalagi pihak PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) juga baru pulang melaksanakan verifikasi terhadap stadion milik Pemerintah Aceh itu.

Kedatangan Dek Gam juga sekaligus ingin mengecek kesiapan stadion dalam laga uji coba antara Persiraja dengan PSMS Mesan, Jumat (21/2) malam.

Tiba di lapangan, Dek Gam langsung mengecek setiap sudut lapangan dan ruangan-ruangan yang ada di dalam stadion tersebut.

Dek Gam sangat yakin kalau Stadion Harapan Bangsa akan lolos verifikasi dan bisa dipakai untuk digunakan sebagai markas Persiraja di Liga 1 musim 2020.

"Insyaallah stadion (SHB) ini lolos verifikasi dan akan menjadi markas Persiraja di laga kandang," kata Dek Gam.

Ia mengatakan beberapa catatan yang masih belum terpenuhi akan segera diperbaiki sesuai dengan waktu yang diberikan penyelenggara kompetisi.

"Yang menjadi catatan PT LIB seperti rumput, tiang gawang dan lampu sudah mulai diperbaiki. Laga melawan PSMS Medan stadion sudah siap semuanya," jelasnya.

Leave Comment

Loading...