Tiba di Aceh, Vanderlei Langsung Diperkenalkan ke Publik
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam saat memperkenalkan dua pemain asing. Foto: MO

Tiba di Aceh, Vanderlei Langsung Diperkenalkan ke Publik

BANDA ACEH - Satu lagi pemain asing milik Persiraja, Vanderlei Francisco, tiba di Aceh, Minggu (2/2) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang.

Setelah tiba di Aceh, kemudian pada sorenya, striker asal Brasil itu langsung diperkenalkan ke publik oleh Presiden Klub, Nazaruddin Dek Gam, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

"Ini Vanderlei, pemain asing milik Persiraja, dia datang ke Aceh bersama agennya. Selamat bergabung bersama Persiraja," kata Nazaruddin Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--juga memperkenalkan satu pemain asing asia yang bestatus trial yakni Reo Nakamura.

"Ini satu lagi pemain asia Reo Nakamura yang berstatus trial," kata Dek Gam.

Vanderlei Francisco. Foto: MO

Dalam kesempatan itu, Dek Gam juga memperkenalkan warna baju Persiraja di Liga 1 musim 2020, dimana Persiraja sudah resmi membangun kerja sama dengan MBB Apparel sebagai sponsor baju Lantak Laju.

"Warna baju yang saya pakai akan menjadi warna baju Persiraja musim ini, tetap warna orange," ujarnya.

Tak sampai disitu, Dek Gam juga mengungkapkan kalau dalam waktu dekat ini pelatih kiper Persiraja juga akan tiba di Aceh yakni Edi Harto, yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia dan terakhir merupakan pelatih kiper Bali United.

"Yang jelas kedepan masih ada pemain baru lagi, karena masih ada 5 sampai 7 pemain lagi yang sedang kami cari," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...