Hendri Susilo: Ini Pertandingan Terburuk Persiraja
Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo didampingi pemain Defri Rizki usai pertandingan melawan Blitar United. Foto: MO

LAGA LAWAN BLITAR UNITED

Hendri Susilo: Ini Pertandingan Terburuk Persiraja

BANDA ACEH - Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo gerah melihat permainan anak asuhnya kontra Blitar Bandung Uniter, Selasa (23/7) malam di Stadion H Dimurhala Lampineung, Banda Aceh.

Meski menang dengan skor 2-1, Hendri Susilo menyebut permainan Muklis Nakata dan kawan-kawan merupakan terburuk sepanjang musim 2019. Padahal Persiraja saat ini kokoh dipuncak klasemen dengan 18 poin.

"Malam ini merupakan permainan terburuk Persiraja," kata Hendri Susilo, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sejak awal, Hendri mengaku sudah memprediksi permainan Persiraja. Dan prediksi tersebut benar, secara tim yang terburuk Persiraja, tapi sepak bola hasil akhir yang menentukan.

"Ini pelajaran buat saya tim pelatih dan buat pemain, tapi untuk tim saya tidak mempermasalahkan, artinya tujuh game dengan intensitas yang tinggi, dengan lawan-lawan yang berbeda, dengan tekanan yang luar biasa, itu namanya siklus," ujarnya.

Menurutnya turunya performa pemain ketika melawan Blitar United merupakan hal biasa dalam sepak bola. Apapun hasilnya, Hendri mengaku bersyukur.

"Tapi kalau menurut saya malam ini drop biasa, jadi apapun hasilnya kami tetap bersyukur Allhamdulillah Persiraja malam ini tiga poin," tegasnya.

Leave Comment

Loading...