Persiraja Siap Repotkan PSMS Medan di Laga Sore Ini

Liga 2 2023/2024

Persiraja Siap Repotkan PSMS Medan di Laga Sore Ini

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan tampil tanpa beban di hadapan pendukung PSMS Medan ketika bertemu pada Minggu sore (24/9) di Stadion Teladan, Medan. Diketahui, laga ini menjadi laga kandang perdana bagi PSMS, dan tandang perdana bagi Persiraja di Liga 2 2023/2024.

Andik Vermansah yang dalam laga terakhir didapuk sebagai kapten tim, kepada media dalam konferensi pers mengatakan, para pemain sudah siap untuk menghadapi laga ini.

"Kami akan mengikuti instruksi pelatih untuk permainan besok. PSMS adalah tim besar dan kuat. Tapi apapun ceritanya, kami besok akan menampilkan permainan terbaik dan akan merepotkan mereka (PSMS Medan)," jelasnya.

PSMS Medan akan memaksimalkan laga kandang demi poin penuh tiga angka saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-3 Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu.

Pelatih PSMS Ridwan Saragih di Medan, Sabtu, mengatakan, timnya telah melakukan persiapan cukup matang untuk menghadapi tamunya Persiraja Banda Aceh. Berbagai lini yang selama ini dinilai masih menjadi celah, juga terus dibenahi, baik barisan depan, tengah maupun belakang.

Dalam laga ini, pemain asing asal Brasil Ricardo Pires juga turut dibawa ke Medan. Dia sempat menderita cedera kepala saat berduel dengan Sriwijaya. Pada laga itu Pires turut mencetak satu gol. 

Zulkifli memuji adaptasi para pemain asingnya. Terutama Pires. "Adaptasi mereka cukup baik. Apalagi dibantu pemain lokal dan mereka cepat menyatu. Ada David Laly juga yang turut membantu," tambah Zulkifli. (MO)

Leave Comment

Loading...