29 Pemain Lolos Seleksi Sementara Persiraja

Jelang Liga 2 2023/2024

29 Pemain Lolos Seleksi Sementara Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Pelatih kepala Persiraja, Budiarjho Thalib mengumumkan secara resmi 29 pemain yang lolos trial tahap awal Persiraja. Sebanyak 29 nama pemain tersebut diumumkan langsung oleh pelatih Budiarjho Thalib usai seleksi, Senin (3/7).

Sejumlah nama tersebut terdiri dari pemain di sejumlah posisi, mulai penjaga gawang hingga penyerang. Nama-nama tersebut akan bergabung dengan pemain lainnya untuk negosiasi kontrak dan seleksi kondisi dengan pemain pro yang akan bergabung dalam latihan 5 Juli 2023.

"Persiraja akan memaksimalkan kuota penuh jumlah pemain yang akan didaftarkan mengikuti Liga 2 musim ini. Setelah semua pemain berkumpul dan selesai negosiasi kontrak, Persiraja akan menetapkan tim untuk kompetisi tahun ini," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Budiardjo Thalib, mengatakan pada seleksi tahap pertama itu diikuti sebanyak 37 pemain. Trial dilaksanakan di Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh, Senin (3/7).  “29 Nama ini akan bergabung dengan pemain lainnya untuk negosiasi kontrak dan seleksi kondisi dengan pemain pro yang akan bergabung dalam latihan 5 Juli 2023,” kata Budiardjo, Selasa (4/7). 

Eks Pelatih Persik Kediri itu menyebut, 29 pemain yang dinyatakan pantas mengikuti tahap selanjutnya itu menempati berbagai posisi, mulai dari penjaga gawang hingga penyerang.

“Setelah semua pemain berkumpul dan selesai negosiasi kontrak, Persiraja akan menetapkan tim untuk kompetisi tahun ini,” ungkapnya. (MO)

29 pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yaitu:

Penjaga Gawang:
1. Reza Muhammad
2. Farhan
3. M. Fadly
4. M. Maulizar

Bek Kanan
1. Amirul Fajar
2. Mursalin

Bek Kiri
1. Zumardi
2. Fadil Rajab
3. Chandra Rahmat

Bek Tengah
1. Fajar Malaka
2. Zahran
3. Amiril Mukminin
4. Revan
5. Zikri Ferdiansyah

Gelandang Bertahan
1. Afzhal Harwalis
2. Muamar

Gelandang Serang
1. Rahmat Kopral
2. Rionel
3. Juniardi Putra
4. Muhar

Sayap Kanan
1. Nasir Alaba
2. Afdalul
3. Hernandez

Sayap Kiri
1. Andi India
2. Syahrul Akbar
3. Almuzanni

Penyerang
1. Arjun
2. Daniel Ponseca
3. AA Mansur

Leave Comment

Loading...