Bek Asal Inggris, Pemain Asing Ketiga Persiraja
Adam Mitter. Foto: Istagram Adam Mitter

Bek Asal Inggris, Pemain Asing Ketiga Persiraja

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali mengumumkan satu orang pemain asing yang akan memperkuat tim tersebut di Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya, dua pemain asing sudah resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh yakni Vanderley Fransisco, Bruno Dybal. Pemain asing yang ketiga berasal dari negara Inggris, Adam Mitter. Pemain yang memiliki tinggi 1,88 meter itu mengisi satu slot sisa pemain asing non Asia.

Bahkan, pemain dengan tubuh gempal dan berposisi sebagai bek tersebut telah mengumumkan dirinya bergabung dengan Persiraja di akun pribadi instagramnya @adammitter5.

"Hallo semuanya, saya Adam Mitter. Saya sangat senang bergabung bersama Persiraja Aceh," katanya dalam insta story berdurasi 14 detik, Rabu (8/1).

Dalam postingan lain, Adam juga mengaku sudah tidak sabar menunggu untuk datang dan bermain demi kemenangan untuk tim kalian. Ia berharap bisa memberikan sumbangsih kemenangan untuk tim Lantak Laju demi kesuksesan bersama.

Untuk diketahui, Adam Mitter terakhir kali memperkuat tim kasta tertinggi Liga Kanada, Valour FC.

Pantauan di website Transfermarkt, Adam Mitter sebelumnya pernah memperkuat tiga klub Liga Filipina, Global Cebu FC, Ilocos United dan dan Layola FC. Kemudian, ia juga pernah memperkuat klub di Liga Singapura, Haugang United.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan Adam Mitter merupakan rekomendasi pelatih, Hendri Susilo.

"Pelatih kan sudah punya penilaian tersendiri. Kami manajemen mengikutinya saja," kata Rahmad Djailani.

Rahmat juga mengatakan Persiraja memiliki sejumlah pemain pilihan, seperti bek dari Brazil, Libanon, dan seterusnya. Menurutnya dipilihnya Adam Mitter karena sesuai kebutuhan pelatih.

"Ada beberapa nama, seperti bek dari Brazil, Lusiao, kemudian Libanon juga ada, tapi rekomendasi pelatih Mitter," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...