Dukungan Penonton Buat Presiden Persiraja Semangat Datangkan Pemain Baru
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dalam pertandingan melawan PSMS Medan. Foto: MO

Dukungan Penonton Buat Presiden Persiraja Semangat Datangkan Pemain Baru

BANDA ACEH - Penonton dan suporter menjadi pemain ke 12 bagi sebuah klub. Pasalnya kehadiran penonton dan suporter akan memberikan semangat tersendiri bagi pemain yang sedang bertanding. Tak terkecuali bagi Persiraja Banda Aceh.

Laga antara Persiraja lawan PSMS Medan, Rabu (14/8) malam, mungkin menjadi laga dengan penonton dan suporter terbanyak selama Liga 2 Musim 2019 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. Bahkan banyak penonton terpaksa berdiri di pagar pembatas karena tidak kebagian kursi di tribun.

Dalam pertandingan yang berlangsung sangat keras itu, Persiraja berhasil unggul 2-0 atas PSMS Medan. Gol kemenangan bagi Lantak Laju--julukan Persiraja--dicetak oleh Defri Rizki dan Irfan Yunus Mofu. Kemenangan itu mengantarkan Persiraja ke posisi dua klasemen sementara.

Antusias penonton dan sporter membuat Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam semakin semangat untuk mendatangkan pemain-pemain baru dalam melakoni putaran kedua. Dimana pada pertandingan pertama putaran kedua, Persiraja akan menghadapi Persibat Batang.

"Semakin banyak penonton yang hadir, maka semakin semangat saya untuk mendatangkan pemain-pemain baru ke Persiraja," kata Nazaruddin Dek Gam

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--bangga melihat suporter dan penonton yang hadir dalam pertandingan menghadapi PSMS Medan. Pasalnya kehadiran para penonton akan membuat semangat para pemain dalam bertanding.

"Kalau seperti itu selalu penonton, saya yakin musim depan Persiraja masuk Liga 1," ungkapnya.

Dalam menghadapi putaran kedua, Dek Gam mengaku menyerahkan seluruhnya kepada pelatih terkait pemain-pemain baru yang akan didatangkan. Menurutnya masalah pemain merupakan tugas dari tim pelatih.

"Saya tidak intervensi masalah pemain, semua saya serahkan kepada pelatih, berapa orang yang dibutuhkan, saya siap," tegas Dek Gam.

Untuk itu, Dek Gam juga meminta kepada masyarakat Aceh untuk terus memberikan dukungan kepada Persiraja agar tahun depan bisa lolos ke Liga 1. Pasalnya kehadiran penonton dan suporter sangat ditunggu oleh para pemain.

"Sepak bola Aceh harus bangkit, saya bercita-cita ingin mengembalikan marwah sepak bola Aceh seperti dulu," kata Dek Gam.

Leave Comment

Loading...