Hadapi Perserang dan Cilegon, Persiraja Boyong Tiga Pemain Baru
Dua pemain baru Persiraja, Eriyanto dan Tri Rahmad Priadi. Foto: MO

Hadapi Perserang dan Cilegon, Persiraja Boyong Tiga Pemain Baru

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan kembali laga lanjutan Liga 2 musim 2019. Kini Defri Rizki dan kawan-kawan akan menjalani laga tandang yakni ke markas Perserang dan Cilegon.

Pelatih dan tim sudah berangkat melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (31/8). Pemain akan transit terleboh dahulu di Kuala Lumpur sebelum terbang ke Jakarta.

Ada waktu satu hari bagi Persiraja untuk melakukan persiapan menghadapi Perserang. Pasalnya laga melawan Singa Ndaru julukan Perserang akan berlangsung, Senin (1/9) di Stadion Maulana Yusuf.

Dalam laga menghadapi Perserang dan Cilegon, Persiraja memboyong 18 pemain termasuk tiga pemain baru yakni Tri Rahmad Priadi, Tegar Hening Pangestu, dan Eriyanto.

Dari tiga pemain baru itu, hanya Eriyanto yang berposisi sebagai bek itu yang belum pernah diturunkan oleh Pelatih Hendri Susilo.

Sementara dua pemain lainnya sudah diturunkan ketika laga melawan PSPS Riau, Rabu (28/8) malam. Bahkan Tegar Hening Pangestu, yang baru tiba di Aceh pada Selasa (27/8), sudah berhasil mencetak satu gol.

Usai dari Perserang, tim Lantak Laju julukan Persiraja akan menghadapi Cilegon United, yang akan berlangsung pada Jumat (6/9) di Stadion Krakatau Steel.

Pada posisi klasemen sementara, Persiraja berada pada peringkat dua dengan 27 poin, sama dengan poin pimpinan klasemen Sriwijaya.

Sementara, dua tim yang akan dihadapi Persiraja, yakni Perserang berada di posisi tujuh dengan 20 poin dan Cilegon United di posisi 8 dengan 19 poin.

Pemain Persiraja yang dibawa:
1. Fahrurazi Kuba
2. Agus Suhendra
3. Ihkwani Hasanuddin
4. M. Andika Kurniawan
5. Tri Rahmad Priadi
6. Defri Rizki
7. Muhklis Nakata
8. Zamrony
9. Ahsanul Rizal
10. Irvan Mofu
11. Andri Abubakar
12. Wahyudi
13. M. Hidayat
14. Tegar Hening Pangestu
15. Mudasir
16. Fery Komul
17. Nurul Zikra
18. Eriyanto

Leave Comment

Loading...