Hadapi Persewar, Persiraja dalam Motivasi Tinggi
Persiraja menggelar latihan terakhir di Lapangan Siem, jelang laga melawan Persewar. Foto: MO

Hadapi Persewar, Persiraja dalam Motivasi Tinggi

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja kembali menghadapi tim tangguh dalam laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 musim 2019. Lantak Laju akan menghadapi Persewar Waropen, Rabu (13/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Persiraja sudah memiliki modal bagus untuk menghadapi Viktor Pae dan kawan-kawan. Poin 3 setelah mengalahkan Mitra Kukar pada laga perdana membuat semangat Fery Komul dan kawan-kawan sangat tinggi.

Menghadapi Persewar Waropen merupakan laga penting bagi Persiraja. Karena apabila mampu meraih poin kembali dalam laga itu, secara otomatis peluang lolos ke babak semifinal sudah terbuka lebar.

Apalagi, Persewar Waropen sudah mengalami kekalahan dari Sriwijaya Fc. Defri Rizki dan kawan-kawan harus mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh pemain Persewar Waropen.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku anak asuhnya memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Mitar Kukar. Bahkan semangat untuk berprestasi sangat terlihat dari Muklis Nakata dan kawan-kawan.

"Motivasi tim tinggi, anak-anak saya lihat semangat sekali, artinya mereka betul-betul fokus. Semangat mereka kelihatan dari sesi latihan," kata Hendri Susilo.

Bahkan, kata Hendri Susilo, ketika diberikan waktu libur kepada pemain, banyak dari mereka tidak memanfaatkan waktu libur itu, dan lebih mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif sambil beristirahat.

"Saya senang melihat anak-anak demikian. Artinya mereka kelihatan sekali ingin berprestasi," ungkapnya.

Selain itu, Hendri menilai anak-anak juga memiliki keyakinan tinggi untuk menang dalam pertandingan menghadapi Persewar Waropen. Untuk itu, ia meminta agar kepercayaan tinggi itu terus dipertahankan dalam setiap pertandingan.

"Saya pesan kepada pemain ketika melawan Persewar agar tidak takut, main seperti sebelumnya, dan jangan terprovokasi dengan pemain Persewar," ujarnya

Leave Comment

Loading...