Hendri Susilo Belum Bergabung, Akhyar Ilyas Pimpin Latihan Perdana Persiraja
Pemain asing, Bruno Dybal dalam latihan perdana Persiraja di Stadion Lampineung, Banda Aceh. Foto: MO

Hendri Susilo Belum Bergabung, Akhyar Ilyas Pimpin Latihan Perdana Persiraja

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh memulai latihan perdana, Kamis (30/1) di Stadion Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh.

Latihan perdana itu tanpa didampingi Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo karena masih dalam perjalanan pulang umroh. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih, Akyar Ilyas dan Direktur Fisik, Irwansyah dan Effendi.

Dalam latihan perdana itu tampak sejumlah pemain sudah mulai bergabung, termasuk dua pemain asing yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter.

Selain itu terlihat satu orang pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka atau akrab disapa Olisa, serta Wira Satria yang masih status trial.

Sementara, satu pemain asing kuota asia yang juga berstatus trial, Pavel Smolyachenko dalam kondisi sakit. Sehingga eks Arema Malang tersebut tidak bisa bergabung untuk latihan.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan sejumlah pemain yang tidak hadir tersebut akan segera bergabung dalam waktu dekat ini. Mereka yang tidak hadir juga sudah menyampaikan kepada pihak manajemen.

"Tidak semua hadir dalam latihan ini, mereka sudah sampaikan alasan kenapa tidak hadir kepada kami (manajemen)," kata Rahmat Djailani.

Selain itu, Rahmat juga mengungkapkan alasan Hendri Susilo belum bergabung dengan tim. Pasalnya pelatih yang sudah berhasil membawa Persiraja promosi ke Liga itu masih dalam perjalanan pulang dari umroh.

"Tadi yang pimpin Akhyar Ilyas, kemudian ada pelatih fisik, Irwansyah. Untuk masalah pelatih kiper dalam waktu dekat ini akan kami umumkan siapa orangnya," ungkap Rahmat.

Mantan aktivis mahasiswa itu mengungkapkan kalau saat ini ada empat pemain yang masih berstatus trial di Persiraja, yakni Egwuatu Godstime Ouseloka atau akrab disapa Olisa, Wira Satria, Pavel Smolyachenko dan Reo Nakamura.

"Kalau Reo Nakamura akan bergabung dalam waktu dekat ini juga," jelasnya.

Pemain yang hadir
1. Rezham Baskoro (Bandung United)
2. Rendy Saputra (PSCS Cilacap)
3. Nazarul Fahmi (Barito Putera)
4. Miftahul Hamdi (Bali United)
5. Asep Budi (Persita Tanggerang)
6. Bruno Dybal (Brazil)
7. Adam Mitter (Inggris)
8. Muklis Nakata
9. Eriyanto
10. Tri Rahmat Priadi
11. Assanur Rizal Torres
12. Mudasir Acil
13. Agus Suhendra
14. Olisa (Persipura)
15. Wira Satria (PSMS Medan)

Absen
1. Vanderlei Francisco (Brazil)
2. Pavel Smolyachenko (Uzbekistan-Asia)
3. Fery Komul
4. Defri Rizki
5. Husnudzon
6. Zamrony
7. Andre Abu Bakar
8. Wahyudi
9. Fakhrurrazi Kuba
10. Luis Irsandi
11. Aliyah Alfuad
12. Muhammad Kasim Slamat (PS Tira Persikabo)
13. Reo Nakamura (Jepang)

Leave Comment

Loading...