Hendri Susilo Beri Nilai 9 untuk Pemain Persiraja
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Hendri Susilo Beri Nilai 9 untuk Pemain Persiraja

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh hanya berhasil mengamankan satu poin setelah bermain imbang dengan Bhayangkara Fc dalam laga perdana Liga 1 musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (29/2) malam.

Meski ditahan imbang oleh juara Liga 1 tahun 2017 itu, Hendri mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhnya itu. Bahkan ia menilai Bruno Dybal dan kawan-kawan sudah berhasil habis-habisan.

"Saya respek dengan anak-anak, mereka bermain sesuai dengan instruksi saya," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih yang sudah berhasil membawa Persiraja promosi ke Liga 1 musim ini mengungkapkan tidak mempersoalkan hasil akhir lawan Bhayangkara.

"Tiga hari kami berlatih untuk melawan Bhayangkara," ungkapnya.

Selama jumpa pers itu, Hendri Susilo terus menerus memuji permainan anak asuhnya. Ia juga tak menutupi kalau Persiraja banyak kekurangan, tapi lawan yang dihadapi juga banyak lemahnya,

"Kekurangan, sangat banyak kami, tapi tim lawan juga sangat banyak kekurangan," ungkapnya.

Kekurangan pemain lawan terlihat ketika anak asuhnya itu berhasil menciptakan beberapa peluang dari kaki Bruno Dybal dan Nazarul Fahmi.

"Lawan kita Bhayangakara, ingat Bhayangkara, lihat pemain-pemain mereka," kata Hendri Susilo.

Terakhir, Hendri memberikan nilai 9 untuk seluruh pemainnya karena sudah mempelihatkan permainan yang sangat menarik untuk masyarakat Aceh.

"Saya memberikan nilai kepada anak asuh saya dengan nilai 9," ujarnya.

Susunan pemain

Persiraja
Fakhrurrazi (kiper), Adam Mitter, Eriyanto, Tri Rahmad Priadi (bek), Agus Suhendra (Rendy Saputra), Assanur Rijal (Nazarul Fahmi), Bruno Dybala, Fery Komul, Zamrony (tengah) (Samir Ayass), Miftahul hamdi, Vanderlei Francisco (penyerang),

Pelatih Hendri Susilo

Bhayangkara FC
Awan Setho Raharjo (kiper), Achmad Jufrianto, I Putu Gede Juni Antara, Lee Wonjae, Ruben Sanadi (bek), Nady Bi Bola, Renan Da Silva (Herman Dzumafo), Sanu Rizki Fauzi, TM Ichsan (gelandang), Ezechiel Ndouasel, Saddil Ramdani (penyerang) (Dendy Sulistyawan),

Pelatih Paul Munster

Leave Comment

Loading...