Ini Alasan Redi Rusmawan Bergabung ke Persiraja dari Persita
Pemain Persiraja. Redi Rusmawan.

Persiapan Liga 1 2021/2022

Ini Alasan Redi Rusmawan Bergabung ke Persiraja dari Persita

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh mendapat satu winger lincah untuk pos sayap kanan menghadapi Liga 1 2021/2022. Pemain tersebut adalah Redi Rusmawan asal klub Persita Tangerang.

Pemain kelahiran 1996 ini berambisi membayar tuntas kepercayaan yang diberikan Laskar Rencong kepadanya. Ia ingin menjadi pemain inti di klub terlebih dahulu dan mewujudkan ambisinya yang lain.

"Pastinya target pertama saya adalah menjadi pemain inti di klub. Dengan begitu saya bisa mewujudkan ambisi saya untuk membawa tim Persiraja memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani nanti. Saya pun ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Syukur-syukur bisa jadi top skor Liga 1 Indonesia," ujarnya.

Keseriusan Persiraja di Liga 1 menjadi alasan dan membuat Redi tidak perlu berpikir panjang untuk menerima pinangan dari Persiraja.

"Saya pun mau lebih baik lagi dari sebelumnya. Persiraja Banda Aceh telah serius sejak awal. Jadi saya tak perlu berpikir panjang untuk menerima pinangan mereka dan membantu untuk lebih baik di Liga 1 Indonesia," sambungnya.

Setelah dilepas Persita Tangerang, Redi Rusmawan diakuinya diincar beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 Indonesia seperti Borneo FC dan Persikabo 1973. []

Leave Comment

Loading...