Persiraja Umumkan Rekrut Arata Takatori dari Liga Malta

Jelang Liga 2 2023/2024

Persiraja Umumkan Rekrut Arata Takatori dari Liga Malta

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja resmi mengumumkan perekrutan pemain asing asal Jepang, Arata Takatori untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan Persiraja dari klub Liga Malta, Sannat Lions FC, Jumat (4/8).

Arata sebelumnya sudah diperkenalkan kepada publik Lampineung saat final Bank Aceh Action Cup 2023 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Minggu lalu.

Kepada media, Arata mengaku senang bergabung dengan tim Persiraja. Ia pun bertekad membawa tim berjuluk Lantak Laju itu promosi ke Liga 1 musim depan. "Saya sudah mempelajari dan mengetahui beberapa hal tentang Persiraja sebelum bergabung dengan tim ini," kata Arata, Jumat (4/8).

Eks pemain Yokohama itu juga mengatakan, selama beberapa hari terakhir dia menjalani latihan dengan baik bersama pelatih dan pemain. "Pemain dan pelatih di sini juga semuanya bagus, saya senang dengan latihan yang diberikan oleh tim pelatih," timpalnya.

Liga 2 Indonesia musim ini, dijadwalkan akan digulir pada September 2023. Besar kemungkinan, Persiraja akan berada satu grup dengan tim Sumatra lainnya, mulai PSMS Medan, Sada Sumut, PSDS Deli Serdang, Sriwijaya FC, PSPS Riau dan Semen Padang FC. (MO)

Leave Comment

Loading...