Jelang Barito Putera vs Persiraja, Leo dan Paulo Latihan Terpisah

Jelang Barito Putera vs Persiraja, Leo dan Paulo Latihan Terpisah

Oleh ,

YOGYAKARTA - Persiraja akan menghadapi Barito Putera di pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jumat (19/11) pukul 15.15 WIB.

Namun, kabar kurang sedap masih menghampiri skuad tim berjuluk Lantak Laju ini. Dua pemain asing asal Brazil, Leo Lelis dan Paulo Henrique hingga kemarin masih berlatih terpisah dengan pemain lainnya.

Hal itu dibenarkan pelatih sementara Persiraja, Akhyar Ilyas. "Dalam persiapan jelang lawan Barito Putera, Leo dan Paulo belum bisa berlatih 100 persen. Saat ini keduanya masih pemulihan cedera," kata Akhyar Ilyas.

Dalam beberapa hari terakhir dalam persiapan, Persiraja berlatih di Maguwo Football Park, Yogyakarta. Leo Lelis dan Paulo Henrique, berlatih di pinggir lapangan.

"Progres pemulihan cedera Leo memang lebih baik, semakin hari ada peningkatan pemulihan. Sementara Paulo masih hamstring. Tapi untuk lawan Barito kita sudah siapkan skema permainan dengan baik, semoga mendapat hasil positif," sambung Akhyar.

Dalam jeda jelang Series ke-3, Akhyar Ilyas terus memperbaiki lini perlini dan individu pemain. Lini belakang, terutama menjadi fokus Akhyar. Karena selama ini Persiraja sangat mudah kebobolan dan belum pernah meraih clean sheet di 11 pertandingan yang sudah dijalani. []

Leave Comment

Loading...